Berita Bacan Bola Indonesia - Shalke Siap Tampung Khedira

Kamis, 26 Februari 2015


Berita Bacan Bola Indonesia - Kali ini Agen Bola Indonesia mempersembahkan berita mengenai Gelandang Real Madrid Sami Khedira yang mungkin saja akan kembali ke Bundesliga di musim depan. Schalke dengan tangan terbuka mengaku siap menampung Khedira jika si pemain memang berminat untuk gabung.


Khedira diyakini tidak akan lanjut dengan Madrid setelah kontraknya habis pada musim panas tahun ini. Ia sudah kalah dalam persaingan di lini tengah El Real sekaligus rentan mengalami cedera.



Spekulasi ke mana gelandang internasional Jerman itu akan berlabuh merebak. Khedira dikabarkan juga diincar oleh raksasa Premier League; Liverpool dan Arsenal.





"Khedira? Yang kami tahu Khedira adalah seorang pemain hebat. Jika dia ingin datang, maka pintu terbuka untuk dia. Dia adalah seorang pemain kelas dunia," sahut pelatih Schalke Roberto Di Matteo yang dikutip As.



Meski begitu direktur The Royal Blues, Horst Heldt enggan berspekulasi. "Saya sudah membaca kabar kalau kami meminati Sami tapi saya tidak pernah memainkan spekulasi."




"Toh ada banyak pemain yang menarik yang tersedia di bursa," sambung dia.



Khedira menghabiskan empat musim di Stuttgart sebelum pindah ke Madrid pada 2010. Di musim ini, pemain berusia 27 tahun itu cuma diturunkan di 16 pertandingan di bawah arahan Carlo Ancelotti dan kini masih di ruang perawatan akibat cedera yang membekapnya di Derby Madrid.





Promo Bonus 100% dan 150% khusus sportsbook di Terminalbet.comBonus Cashback Mingguan 5%

Pasang TaruhanMu Disini : www.terminalbet.com

Contact Person :
YM : terminalbet88
BBM : 2B26413A



Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Duo Serigala Online
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah