Prediksi Hari Ini - Lazio VS Fiorentina 10 Maret 2015

Minggu, 08 Maret 2015

Prediksi hari ini, Agen Bola Online Terminalbet akan memberikan informasi mengenai ulasan menarik pertandingan Lazio melawan Fiorentina yang akan dilangsungkan pada tanggal 10 Maret 2015 dan ditayangkan pukul 01: 00 WIB dan disiarkan pada channel Kompas TV.
Pada kesempatan ini juga Agen Bola Indonesia juga menginformasikan mengenai promo bola terbarunya berupa Promo CashBack 5%, Promo 100%, Promo 150% dan Promo Reward Point yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik.
Pada pertandingan terakhir antara Lazio melawan Fiorentina lalu, Lazio sukses mengoleksi kemenangan dengan skor 2-0 dimana pada pertandingan tersebut dicetak oleh F. Dordevic dan S. Lulic. Bukan hanya itu saja, Lazio selama tiga pertandingan terakhirnya meraih kemenangan sempurna saat menjamu Fiorentina.
Selama 19 laganya sebagai tim tamu di markas besar Lazio, Fiorentina hanya dapat meraih 4 kemenangan. Terakhir kali kemenangan yang di peroleh Fiorentina pada tanggal 11 Maret 2013, dimana saat itu Fiorentina menang dengan skor 2-0. Sedangkan Kemenangan terbesar yang tercatat oleh sejarah Serie A didapat oleh Lazio dengan skor 8-2 pada tanggal 5 Maret 1995.
Lazio hingga saat ini meraih tiga kemenangan beruntun pada laga Serie A sedangkan Fiorentina tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya diseluruh kompetisi. Saat ini Lazio berada di posisi keempat dengan raihan poin 43 dari 25 pertandingan yang dilakoni. Sedangkan, Fiorentina berada di posisi kelima dengan raihan poin 42 dari 25 pertandingan yang dilakoni.
Hingga saat ini Lazio tercatat berhasil mencetak 43 gol dan sudah kebobolan 27 gol dari 25 laganya sedangkan Fiorentina tercatat mencetak 37 gol dan kebobolan 24 gol dari 25 laganya. Berdasarkan hal tersebut kita dapat menarik kesimpulan bahwa Lazio lebih bagus di lini depan dan Fiorentina lebih kuat di lini belakang.
Pada tips kali ini, Agen Judi Bola TerminalBet menyarankan untuk mengambil Fiorentina karena hingga saat ini Fiorentina belum terkalahkan selama 13 Laganya saat ini.


Baca Artikel Lain :
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Duo Serigala Online
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah